TNI-Polri Ciptakan Pegunungan Bintang yang Kondusif

HANKAM2025 Dilihat

PAPUA – Tingkatkan sinergitas antara TNI-Polri bersama Forkompinda serta elemen masyarakat Kab. Pegunungan Bintang, Danpos Oksibil Yonif 725/Woroagi Kapten Inf Imam Mutaqin., S.S.T.Han., menghadiri acara silahturahmi dan buka puasa bersama yang diadakan Mapolres Kab. Pegunungan Bintang. Rabu, (29/5).

Sebelum memasuki kegiatan inti dari pada acara buka bersama tersebut, kegiatan inipun dimulai dengan Sambutan AKBP Michael Mumbunan, S.IK. Kapolres Peg Bintang, dalam sambutan ia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran tamu undangan dimana giat buka puasa bersama sebagai ajang menjalin silaturahmi dan saling mengenal”, pungkasnya.

Lebih lanjut Michael Mumbunan juga mengajak seluruh peserta dalam acara buka bersama yang hadir pada saat itu untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif. “Saya berharap di bulan ramadhan ini menjadikan kita sebagai umat beragama bisa saling menghormati satu sama yang lain dan membantu agar pelaksanaan Idul Fitri nanti bisa berjalan aman dan Kondusif”, tutup Kapolres.

Setelah menerima sambutan dari Kapolres Pegunungan Bintang, dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Bupati Kab. Pegunungan Bintang Decky Deal dalam sambutanya ia mengucapkan “selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan dan semoga dapat menambah kekompakan dan keakraban TNI-POLRI dan masy Kab. Pegunungan Bintang”.Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Danpos Oksibil Satgas Yonif 725/Woroagi Kapten Imam Mutaqin, S.S.T.Han, mengatakan “Dengan adanya kegiatan ini saya berharap kekompakan antara TNI-Polri dan ASN serta masyarakat tetap terjalin dengan baik”, imbuhnya.

Sementara itu Komandan Satgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P., dalam hal itu mengatakan agar kegitan tersebut terus berjalan setiap tahunnya supaya terjalin kekompakan dan kedamaian bagi masyarakat Kab. Pegunungan bintang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakil Bupati Peg. Bintang (Bpk. Decki Deal), Asisten 2 (Bp. Budi Wardaya), Pabung Kodim 1702/Jayawijaya (Mayor Inf Ardiansyah), Anggota Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg Pos Oksibil , Anggota Koramil 1702-01/Oksibil, dan Anggota Satgas Bant, Para ASN Kab Pegunungn Bintang serta para Tokoh masyarakat Kab. Pegunungan Bintang. (Maliki).