Dankormar: Rumkitalmar Selalu Membanggakan

HANKAM1356 Dilihat

JAKARTA, bacaberita.id – “Saya senang dan bangga menerima laporan bahwa, Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Marinir (Rumkitalmar) EWA Pangalila, Pangkalan Korps Marinir (Lanmar) Surabaya, selalu tidak pernah mengecewakan dan selalu memberikan berita yang baik, serta membanggakan. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih.”

Hal tersebut disampaikan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han)., didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah saat berkunjung di Rumkitalmar EWA Pangalila, Lanmar Surabaya, Jalan Golf, No.01, Gunung Sari, Surabaya. Rabu (11/10/2023).

Pasalnya Rumkitalmar EWA Pangalila telah mencapai Akreditasi Paripurna Bintang Lima dari Lembaga Akreditasi Komisi Akreditas Rumah Sakit (KARS) pada tahun lalu, meraih juara 2 lomba video yel-yel akreditasi dan finalis poster ilmiah oleh KARS, serta meraih juara 1 lomba pemilihan Rumah Sakit TNI Angkatan Laut tingkat III dan IV Teladan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan TNI AL (Diskesal).

Lebih lanjut Dankormar menegaskan bahwa, predikat yang telah diraih Rumkitalmar EWA Pangalila Lanmar Surabaya tidak mudah untuk dicapai, oleh karenanya harus dipertahankan serta tidak menutup kemungkinan untuk ditingkatkan dengan terus berjuang, terus bekerja dengan baik, serta terus berinovasi.

Diakhir kunjungannya Komandan Korps Marinir beserta Ibu, berkenan meninjau fasilitas Rumkitalmar Lanmar Surabaya, menjenguk dan menyapa pasien, serta diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir pada acara, Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., beserta Ibu, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir A.A. Gede Agung Jayaputra, S.E., CHRMP., beserta Ibu, Aspers Danpasmar Letkol Marinir Suroso, Perwira Staf dan Dansatlak Lanmar Surabaya serta Pengurus Korcab Pasmar 2 dan Pengurus Cabang 6 PG Kormar.