Pastikan Pilkada Aman dan Lancar, Danrem 023/KS Tinjau Pasca Pilkada di Kabupaten Madina

HANKAM274 Dilihat

MADINA, channel-indonesia.com – Untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan lancar Danrem 023/KS Kolonel INF Febriel B Sikumbang, S.H., M.M dan rombongan meninjau langsung daerah yang melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Mandailing Natal Sabtu (11/12/2020)

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang., S.H., M.M., didampingi Dandim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP, Kapolres Madina, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kab.Madina melihat perkembangan situasi pasca Pilkada serentak Ta. 2020

Danrem 023/KS mengatakan, kedatangannya di Kabupaten Mandailing Natal ini guna memastikan pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah tugasnya berjalan dengan aman dan kondusif. Kami pastikan, semuanya berjalan lancar. Kita bersinergi dengan pihak Kepolisian dan Pemda setempat.

Lebih lanjut orang nomor satu diwilayah Korem 023/KS ini mengungkapkan tugas pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 ini TNI membantu tugas Kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada saat pencoblosan suara sampai dengan penghitungan surat suara selesai.

Danrem 023/KS mengingatkan kepada semua masyarakat ataupun petugas panitia Pilkada untuk tetap mengedepankan dan mematuhi Protokol Kesehatan disaat Pandemi Covid -19, agar tetap memakai masker, rajin cuci tangan dan tetap jaga jarak, “Ucap Danrem. (Arif)