Pasahli Pangdam Bid. Ekonomi Hadiri Syukuran HUT ke-41 FKPPI

HANKAM253 Dilihat

PONTIANAK – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Herman Asaribab diwakili Pasahli Pangdam XII/Tpr Bidang Ekonomi, Kolonel Inf Asep Nurdin menghadiri acara syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI-Polri (FKPPI) yang digelar oleh Pengurus Daerah XV FKPPI Kalimantan Barat di Aula Rumah Dinas Walikota Pontianak, Jalan Abdurrahman Saleh, Kelurahan Bangka Belitung Laut, Pontianak.

Acara syukuran juga dihadiri oleh Ketua FKPPI Kalbar, Ir. Nugroho Riyadi, Walikota Pontianak yang juga menjabat Ketua FKPPI Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Kasiintelrem 121/Abw, Dandim 1207/BS, Kanit Binmas Polresta Pontianak, Ketua Pepabri, Perwakilan dari Polda Kalbar, Lanud Supadio dan Lantamal XII/Pontianak.

Adapun tema peringatan acara syukuran hari jadi ke-41 FKPPI kali ini, ‘Bersatu dan Berdaulat Dalam Mempertahankan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.Sedangakan Syukuran ditandai dengan doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua FKPPI Kalbar, Ir. Nugroho Riyadi.

Pasahli Pangdam XII/Tpr Bid. Ekonomi, Kolonel Inf Asep Nurdin mewakili Pangdam XII/Tpr dalam sambutan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun FKPPI ke-41, kepada seluruh keluarga besar FKPPI Pengurus Daerah XV Kalimantan Barat.

Selain itu berharap, diusianya yang ke-41 FKPPI mampu menjalin kekuatan bersama keluarga besar TNI-Polri maupun elemen bangsa lainnya untuk memberikan masukan dan kontribusi dalam rangka menyelesaikan permasalahan bangsa Indonesia. (Maliki)