Pangkosekhanudnas III Hadiri Baksos Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

HANKAM365 Dilihat

MEDAN, channel-indonesia.com – Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., membuka acara Bakti Sosial Pembagian Sembako kepada masyarakat korban banjir di Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun. Acara Bakti Sosial ini terselenggara atas kerjasama TNI Angkatan Udara di Kota Medan bersama Paguyuban perumahan komplek daerah Polonia yang dilaksanakan di Shalter Lanud Soewondo. Jum’at (11/12/2020).

Kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat sebanyak 700 paket Sembako, yang merupakan salah satu perwujudan dan kepedulian untuk membantu kesejahteraan  masyarakat yang terdampak banjir yang ada di sekitar Perumahan Komplek Polonia Medan, pelaksanaan tersebut tetap menjalankan protokol  kesehatan Covid-19 yang ditetapkan Pemerintah.

Panglima Kosekhanudnas III dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat sekitar terdampak banjir merupakan salah satu perwujudan kepedulian sosial TNI Angkatan Udara dan Paguyuban Perumahan komplek daerah Polonia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Panglima Kosekhanudnas III juga menyampaikan bahwa Paskhas TNI Angkatan Udara di Kota Medan juga membuka Posko SAR apabila sewaktu waktu curah hujan tinggi dan meluapnya air sungai Deli.

Usai memberikan kata sambutan Panglima Kosekhanudnas III, secara simbolis menyerahkan Sembako kepada perwakilan masyarakat. Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb JH. Ginting,

Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., dan Tokoh masyarakat Perumahan Komplek daerah Polonia Medan. (Arif)