Memperingati HUT Ke-71 Ajudan Jenderal TNI AD, Ajenrem Type “A” 143/HO Laksanakan Ziarah ke TMP

HANKAM394 Dilihat

KENDARI, channel-indonesia.com – Memperingati HUT Ke-71 Ajudan Jenderal TNI AD Ajenrem Tipe “A” 143/HO melaksanakan Giat ziarah rombongan yang bertempat di TMP Watubangga, Kota Kendari.

Untuk diketahui Ziarah rombongan diikuti oleh Ketua Persit KCK Anak Ranting 5 Ajen Ranting 3 Cabang III PD XIV/Hasanuddin seluruh Prajurit, PNS dan Persit jajaran Ajenrem Tipe “A” 143/HO yang dipimpin langsung oleh Kaajenrem Mayor Caj Sigit Aspriyanto, S.E., M.I.P. dalam HUT ke 71 Ajudan Jendral (Ajen)

Sementara itu menurut Kaajenrem kegiatan Ziarah rombongan bertujuan untuk memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para pendahulu.

“Untuk HUT ke 71 ini mengambil tema “Ajudan Jendral TNI AD Profesional, Bersinergi dan Humanis”, sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan bagi para pendahulu kita,” ujar Mayor Sigit.

“Mari di moment ini kita tunjukkan pengabdian yang terbaik untuk menjadi prajurit Ajen yang bisa diandalkan dan terus bisa menjaga nama baik TNI AD dimanapun kita berada,” pungkas Kaajenrem.

Rangkaian kegiatan ziarah rombongan dalam rangka HUT ke-71 Ajudan Jendral TNI AD berjalan dengan aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Arif)