Dandim Lepas 10 Perwira Abituren Diktukpasus

HANKAM702 Dilihat

MOJOKERTO,channel-indonesia.com- Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., memimpin laporan korps 10 Perwira Abituren Diktukpasus TA. 2019 yang pindah satuandi Lapangan Apel Makodim 0815  Mojokerto, Jum’at (06/03/2020)

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., menegaskan, perpindahan tugas dalam maupun antar satuan di dalam organisasi TNI AD merupakan hal yang lazim, guna memenuhi kepentingan organisasi.

Selain itu, Lanjut Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mutasi ini merupakan upaya Pimpinan TNI AD dan Komando Atas dalam pembinaan personel sekaligus pembinaan karier bagi Prajurit yang bersangkutan.

“Mutasi antar satuan atau tour of duty / tour of area ini, sebagai upaya pembinaan karier prajurit untuk menambah pengetahuan dan wawasan penugasan,”tandasnya.

Kepada 10 Perwira Abituren Diktukpasus TA. 2019, mantan Danyonif Raider Khusus 752/VCS Sorong – Papua Barat tersebut, Dandim berpesan untuk segera menyesuaikan diri dengan bidang penugasan di satuan baru, dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman tugas yang telah diperoleh selama bertugas di satuan lama.

“Jangan pernah bosan untuk belajar guna menambah pengetahuan dan sebagai bekal untuk mengembangkan diri di tempat penugasan baru,” pinta Pria kelahiran Purbalingga Jawa Tengah.

Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 10 Perwira baru, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Kodim 0815/Mojokerto.

Ungkapan senada juga disampaikan Dandim 0815 kepada Para Istri Perwira yang mutasi, yang dengan setia telah mendampingi suami selama bertugas di Kodim 0815/Mojokerto.

“Selamat bertugas semoga di satuan baru nanti saudara dapat meningkatkan kinerja dan berkarier lebih baik demi pengabdian kepada bangsa dan negara,” pungkas Abituren Akmil Kecabangan Infantri Angkatan 2000, mengakhiri amanatnya.

Sekedar informasi, dari ke-10 Perwira lulusan Diktukpasus Angkatan 2019 yang sebelumnya bertugas di Kodim 0815/Mojokerto, 5 personel pindah satuan ke Korem 082/CPYJ, 2 personel mutasi ke Brigif 16/WY Kediri, 2 personel ke Deninteldam V/Brawijaya dan 1 personel menjadi Pama Kodam V/Brawijaya. (Penrem 082/munir).