Peringati HUT TNI ,Korem 181 Bersihkan Sampah di Kota Sorong

Peringati HUT TNI ,Korem 181 Bersihkan Sampah di Kota Sorong

SORONG,channel-indonesia.com– Persit KCK jajaran Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari ikut ambil bagian dalam  pembersihan sampah di Pelabuhan Rakyat, kota Sorong dan di Kali Tugu Merah, kabupaten Sorong,Sabtu (21/9/2019)

World Clean Up Day dimotori oleh Bank Sampah Sorong Raya diikuti  350 orang dari berbagai lapisan masyarakat termasuk unsur organisasi seperti Jalasenastri, Bhayangkari dan organisasi masyarakat

Sehari sebelum pelaksanaan telah dilakukan pemberian bantuan berupa kantung sampah, masker dan sarung tangan dari Korem 181/PVT dan Persit KCK Koorcab Rem 181 kepada Bank Sampah Sorong Raya yang diwakili oleh Sdri. Anggun – Koordinator Divisi Pemberdayaan.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Letkol Inf Suwondo, S.I.P Kasi Log Korem 181/PVT  dan Ny. Hariyanto Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 di kantor Persit KCK Koorcab Rem 181

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing tetap terjaga sekaligus menggugah kreatifitas warga masyarakat dalam memanfaatkan limbah sampah untuk hal-hal yang berguna.

Bersih -bersih sampah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI KE – 74 sebagai salah satu wujud keberadaan TNI yang membawa arti dimanapun mereka berada.(Penrem 181/munir)

Related Articles