Dandim 0803/Madiun : Penghijauan Sebagai Wujud Kecintaan Terhadap Lingkungan

DAERAH327 Dilihat

MADIUN,channel-indonesia.com– Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.,memimpin penghijauan di lapangan tembak Kodim 0803/Madiun, Desa Pilangrejo, Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun, Rabu (4/9/2019).

Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, kegiatan penghijauan ini merupakan program kegiatan teritorial untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup di wilayah Kabupaten Madiun.

“Penanaman pohon yang dilakukan Kodim tidak lain untuk mendukung program pemerintah dalam gerakan penghijauan. Ini merupakan solusi jangka panjang untuk melindungi tanah khususnya jalan yang baru dibangun guna menghentikan erosi,” ujarnya.

Dandim mengucapkan terimakasih terhadap dukungan tiga pilar Kecamatan Wungu dan juga masyarakat Desa Pilangrejo, Kecamatan Wungu,untuk menanam pohon sehingga dapat memberi penghijauan dan dapat memberikan kebaikan bagi kita semua/

Kegiatan Program penghijauan bersama Kodim 0803/Madiun di Desa Pilangrejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, dilaksanakan untuk menambah daerah resapan selain dari itu yang ditanam adalah pohon yang bisa dinikmati buahnya untuk menambah penghasilan warga sekitar serta menambah indahnya alam.(Penrem 081/munir)