Pangkoops Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI – Malaysia

HANKAM407 Dilihat

SAMBAS,channel-indonesia.com– Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad selaku Pangkoops Satgas Pamtas RI – Malaysia melakukan kunjungan kerja ke wilayah perbatasan Indonesia – Malaysia.

Kunjungan kerja kali ini menyambangi personel Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Beruang yang berada di Pos Koki Sajingan, di Dusun Sebunga, Desa Aruk, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas.

Dalam kunjungannya Pangdam XII/Tpr, didampingi oleh Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Asintel Kasdam XII/Tpr dan Kapendam XII/Tpr

Dengan menggunakan helikopter, kedatangan Pangdam XII/Tpr beserta rombongan disambut oleh Dansatgas Pamtas Yonif R 641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, Danki Satgas Pamtas Pos Koki Aruk Lettu Inf Ichsan dan Kapolsek Sajingan Besar, Iptu Rio Hutahaen. Serta disambut dengan hormat jajar dari personel Pos Koki Sajingan

Kunjungan orang nomor satu di Kodam XII/Tpr ini dimaksudkan untuk meninjau langsung Satgas Pamtas Yonif R 641/Bru yang telah berhasil dalam menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 51,923 Kg di jalur tikus Dusun Sebunga pada hari Selasa (10/12) kemarin. (Maliki)