Lancarkan Distribusi Material, TNI Bangun Jembatan menuju Lokasi TMMD Pangkalan Bun

TMMD286 Dilihat

KOTAWARINGIN BARAT – Anggota Kodim 1014/Pangkalan Bun bersama masyarakat tampak sedang bergotongroyong dalam melaksanakan pengerjaan sasaran tambahan TMMD ke-105 membangun jembatan yang menghubungkan Kelurahan Gandis, Desa Pangkut dan Desa Suka Rame, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar.

Pembangunan jembatan tersebut dibuat dengan Panjang 8 M dan Lebar 6 M yang merupakan salah satu dari sasaran tambahan dan sebagai akses jalan penghubung antara kedua Desa, juga sebagai lintasan untuk memudahkan dan memperlancar distribusi material ke lokasi TMMD. Dalam kegiatan tersebut tampak antusias masyarakat yang bersemangat dalam proses pengerjaan pembangunan jembatan, pasalnya jembatan yang dibuat tidak hanya dapat dilewati kendaran roda dua akan tetapi kendaran roda empat pun nantinya dapat melintasi jembatan tersebut.

Kepala Desa Pangkut Bpk. Guntur, S.H., mengucapkan terima kasih atas program TMMD yang dilaksanakan di desanya. Dia mengakui secara geografis desanya cenderung terpencil atau jauh menuju pusat kota.

”Mudah-mudahan program ini berkesinambungan, dengan harapan pembangunan jembatan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ujarnya.(maliki)