Kado Satgas Yonif 641 untuk Murid SD di Hari Juang TNI AD

HANKAM475 Dilihat

BENGKAYANG – Rasa peduli sebagai prajurit pengamanan perbatasan RI-Malaysia terhadap dunia pendidikan, Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Beruang membagikan seragam sekolah dan alat tulis kepada siswa-siswi Yatim Piatu di SDN 01 Jagoi Babang, Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang. Hal ini disampaikan Wadansatgas Pamtas Yonif Raider 641/Beruang, Mayor Inf Dede Andriana Ramdan di Pos Kout Jagoi Babang, Bengkayang, kemarin.

Mayor Inf Dede Andriana Ramdan mengatakan, pemberian bantuan seragam sekolah dan alat tulis kepada murid-murid yatim piatu ini merupakan bagian dari tujuan program penguatan karakter yang dilaksanakan di sekolah-sekolah perbatasan. Selain itu juga sebagai kado dalam rangka Hari Juang TNI AD.

Dikatakan juga, sebagai satuan yang bertugas di wilayah perbatasan harus mampu hadir dan memberikan solusi dari permasalahan yang dialami warga, termasuk dalam hal pendidikan bagi anak-anak,” terangnya.

Sementara para guru SDN 01 Jagoi Babang mengucapkan terima kasih dan bangga kepada prajurit TNI yang begitu peduli terhadap murid-murid kami yatim piatu.

“Sekali lagi terima kasih banyak atas bantuannya, semoga bermanfaat dan memotivasi murid-murid dalam menuntut ilmu,” tuturnya. (Maliki)