Apresiasi Peran Tokoh Bantu Tugas Polri, Kapolda Kalteng Berikan Piagam Penghargaan

DAERAH210 Dilihat

BARTIM, channel-indonesia.com – Sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., memberikan piagam penghargaan kepada Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat yang memiliki peran penting dalam pelaksanaan tugas Polri.

Pada pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto, Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K. M.H., beberapa pejabat utama Polda Kalteng, Kapolres Bartim AKBP Affandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT., Bupati Bartim Ampera A.Y. Mabas, S.E., Dandim 1012/Buntok Letkol Inf. Dwi Tamtomo, S.I.P. dan forkopimda Kabupaten Bartim yang bertempat di Lobi Mapolres Bartim, Selasa (25/01/2022) pukul 09.00 WIB.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa pemberian penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap para tokoh yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan tugas Polri sehingga pelaksanaan tugas Polri dapat berjalan dengan lancar.

“Adapun yang menerima penghargaan salah Kadis Kesehatan Kab. Bartim dr. Jimmi W.S. Hutagalung, M.Mkes yang berperan aktif dalam kordinasi dengan Polri dan stakeholder lain dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kab. Bartim,”

Lebih lanjut Eko menambahkan juga yang menerima penghargaan yaitu Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bartim H. Abdul Majid Rahmi, S.Ag yang berperan aktif membantu Polri dalam percepatan kegiatan vaksinasi pelajar dan tenaga pendidik di lingkungan kementerian agama Kab. Bartim, Kasidokkes Polres Bartim Penda Tk. I dr. Uliza Nur Aini yang berdedikasi sebagai Vaksinator Polres Bartim dan sangat aktif dalam percepatan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Bartim.

“Kepala Desa (Kades) Serapat, Kec. Dusun Timur Ertiono sebagai terbaik satu (1) dalam pencapaian pelaksanaan vaksin ke satu dan dua, Kades Pambulung, Kec. Pematang Karau Uliadi sebagai terbaik Dua (2) dalam pencapaian pelaksanaan vaksin ke satu dan dua, Kades Unsum, Kec. Raren Batuah Ica Ahirno sebagai terbaik tiga (3) dalam pencapaian pelaksanaan vaksin ke satu dan dua tingkat Kab. Bartim,” jelasnya.

Diakhir kesempatan Eko berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat memberikan semangat bagi para tokoh untuk berperan aktif dalam pelaksanaan tugas Polri. (Arif)