Wujud Kepedulian Sosial,Koramil 01 Kota Gelar Donor Darah

Wujud Kepedulian Sosial,Koramil 01 Kota Gelar Donor Darah

KLATEN,channel-indonesia.com– Koramil 01 Kota menggelar bakti sosial donor darah bersama Polsek Kalikotes dan perangkat desa Krajan kecamatan Kalikotes kabupaten Klaten, di aula kantor desa Krajan ,Rabu (30/10/2019)

Danramil 01 Kota Kapten Inf Suparno berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini bisa menjalin komunikasi yang baik antara aparat pemerintah dan warga masyarakat sehingga tercipta hubungan yang baik antara TNI, Polri aparat pemerintah dan masyarakat.

Bakti sosial donor darah  bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat selain itu kegiatan sosial dalam membantu sesama manusia, hal itu juga menjaga kesehatan para pendonor darah.

Anggota Koramil 01 Kota meningkatkan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan darah serta untuk dapat mencukupi kebutuhan stok darah di PMI kabupaten Klaten.

Kegiatan bakti sosial donor darah di respon positif oleh warga desa Krajan yang menjadi momentum yang menggambarkan bahwa TNI selalu hadir di tengah masyarakat.(Kodim 0723/munir)

Related Articles