Tim Wased Puji Kinerja Satgas TMMD Kodim Sinjai

TMMD381 Dilihat

SINJAI, channel-indonesia.com – Tim Wasev Mabesad meninjau langsung lokasi TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai. Tim tersebut mengaku kagum dengan hasil pekerjaan Satgas TMMD di lapangan bersama Tim Vertical Rescue Indonesia (VRI) dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) menyampaikan, TNI akan terus berada di tengah masyarakat, lahir dari rakyat berjuang untuk rakyat bahkan matipun untuk rakyat.

“Saya salut dengan Dansatgas TMMD yang bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan pada kegiatan seperti saat ini dalam bhakti sosialnya membangun jembatan gantung, untuk memudahkan masyarakat terutama petani menyeberang sungai, ” ujar Kolonel Inf Fajar Budiman, S. Ip saat melintasi jembatan atas sungai Tangka yang menghubungkan Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai dengan Desa Bana,  Kecamatan Bonto Cani Kabupaten Bone, Selasa (6/8).

Kedatangan tim Wasev di lokasi Jembatan gantung sepanjang 75 meter yang menghubungkan Desa Tompobulu Kabupaten Sinjai dan Desa Bana Kabupaten Bone didampingi, Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, Dandim 1424/Sinjai yang juga selaku Dansatgas TMMD, Letkol Inf Oo Sudrajat, S. Ag, M. Tr (han) dan Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong S.P, M.SP. (Penrem 141-Tp/yen)