SMK Muhammadiyah 1 Klaten Jawara Futsal Dandim Cup IV

OLAHRAGA771 Dilihat

KLATEN,channel-indonesia.com- Pertandingan Futsal Piala Komandan Kodim 0723/Klaten Cup (Dandim Cup) ke IV Tahun 2019 tingkat Pelajar SMP/MTS dan SMA/SMK telah memasuki babak final pada Minggu , 22 September 2019 di Gedung Olahraga (GOR) Gelar Sena Kelurahan Jonggrangan , Klaten Utara ,Klaten, Minggu (22/09/19)

Dalam Final perebutan Juara 1 dan 2 tingkat SMP/MTS telah bertanding Tim Futsal dari SMP Negeri 1 Klaten melawan SMP Negeri 7 Klaten dengan skor 1 – 3 dan dimenangkan oleh SMP N 1 Klaten, sedangkan perebutan juara 3 dan 4 SMP N 6 Klaten melawan SMP N 1 Ngawen dan dimenangkan SMP N 1 Ngawen dengan Skor 0 – 1.

Sementara SMK Muhammadaiyah 1 Klaten berhasil menyabet juara 1, yang telah duel final melawan SMA N 1 Prambanan dengan Skor 4 – 4 dan telah dilakukan adu pinalti skor unggul 3 – 1. Untuk juara 3 direbut SMA N 3 Klaten yang berhasil mengalahkan SMA N 1 Karanganom dengan skor 3 – 2.

Pada kesempatan final tersebut turut hadir menyaksikan pertandingan Letkol Kav Minarso,S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten yang didampingi oleh Mayor Inf Sapto Budi dan Perwira Siaga Kodim Kapten Inf Sukatman yang juga sebagai Danramil 24 Klaten Utara.

Menurut Letkol Kav Minarso Futsal Dandim Cup ini telah dilaksanakan yang ke empat kalinya, dengan perserta dari SMP/MTS dan SMA/SMK se-Kabupaten Klaten, yang mana peserta tersebut adalah perwakilan terbaik dari masing masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Klaten.

Dandim juga mengucapkan selamat kepada pemenang pertandingan Futsal Dandim Cup IV dan berharap agar prestasi yang diperoleh dapat ditingkatkan lagi pada even-evet yang lain, dan Tim yang belum mendapat Juara agar selalu giat berlatih lagi untuk menghadapi event selanjutnya.

“ jangan cepat berpuas diri dengan prestasi yang diraih, tetap selalu berlatih dan asah kemampuan untuk menghadapi pertandingan yang lain, “ tutur Dandim Klaten Letkol Kav Minarso, S.I.P.

Usai pertandingan Futsal akan dilanjutkan dengan Basket Piala Dandim Cup yang akan dimulai hari Selasa tanggal 24 September 2019 dan tetap dilaksanakan di Gor Gelar Sena Kabupaten Klaten. (Kodim 0723/munir).