Sertu Mitra Bersama Personel Pos Skamto Melaksanakan Pemeriksaan

Sertu Mitra Bersama Personel Pos Skamto Melaksanakan Pemeriksaan

KEEROM,channel-indonesia.com– Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Pos Skamto kembali melaksanakan pemeriksaan di Jln Trans Papua Kp. Yowong Distrik Arso Barat Kab. Keerom Provinsi Papua yang dipimpin oleh Sertu Mitra bersama satu regu personel Pos Skamto. Kamis (05/12/2019)

Dalam pemeriksaan ini personel  berhasil mendapatkan 1 botol Drum Whisky 700 ML dan 1 botol Anggur Kalesom 620 ML yang didapat dari masyarakat dengan inisial A umur 24 tahun pekerjaan PNS alamat Arso VIII.

Menurut pengakuannya miras ini untuk di konsumsi sendiri bukan untuk di perjual belikan, dan untuk keamanan saat ini barang bukti di amankan di Pos Skamto dan selanjutnya akan diserahkan ke Komando atas.

Sertu Mitra mengungkapkan bahwa kebanyakan pengguna atau pengkonsumsi miras adalah anak-anak muda yang harusnya dalam usia mereka yang masih muda bisa berkarya dan berprestasi bukan sebaliknya mengkonsumsi miras, mabuk dan lain sebagainya.

Masa depan bangsa ini, masa depan Keerom ini ada di tangan anak-anak muda sekarang ini.
Untuk itu kami selaku satgas selalu menghimbau supaya masyarakat khususnya anak-anak muda menjauhi Miras, mari berkarya untuk bangsa, untuk Keerom.(maliki)

Related Articles