Satgas TMMD 108 Kodim Martapura Kebut Pembangunan Fisik

TMMD201 Dilihat

MARTAPURA — TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 1006/Martapura dengan sasaran fisik Pembangun Jalan Baru, pembuatan Jembatan, Rehap RTLH, Mushola dan pembuatan Pos Kampling serta Jambanisasi Di Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimatan Selatan terus dikebut, Minggu (12/7/2020).

Semangat kebersamaan dan gotong-royong tampak jelas menghiasi pengerjaan pembuatan jamban milik Safrudin warga Bi-ih, ada yang menyiapkan material campuran ada yang mengusung adukan.

Dan SSK TMMD Letda Inf Sirajuddin dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa program TMMD 108 bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, membantu percepatan pembangunan daerah pinggiran untuk meningkatkan laju ekonomi masyarakat.

“Kita sangat bersyukur, Kecamatan Karang Intan kali ini ada program TMMD dengan sasaran jambanisasi untuk warga tidak mampu ” kata Dan SSK TMMD.

Sementara di tempat terpisah Dansatgas TMMD Letkol Arm Siswo Budiarto menuturkan, bahwa kali ini hambatannya cuaca yang akhir-akhir ini turun hujan.

“Walaupun hujan turun, melihat semangat dan antusiasme Anggota satgas dan warga dalam pengerjaan tersebut saya yakin program ini bisa selesai tepat waktu” tutur Siswo. (Maliki)