Satgas R 300 Mengawal Jalannya Pemilihan Calon Kades

Satgas R 300 Mengawal Jalannya Pemilihan Calon Kades

KEEROM,channel-indonesia.com– Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara Dpp Serda Aditya Panggih melaksanakan kegiatan pemilihan kepala desa dengan penyampaian visi misi calon kades yang berlangsung di kantor kades Kampung Yamara, Distrik Keerom, Kabupaten Yamara, Provinsi Papua. (26/10)

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Wajib Indonesia Raya yang di sambung dengan Sambutan dari Ketua panitia yang menyampaikan harapan kepada seluruh Masyarakat Desa Yamara untuk tetap jaga Kondusifitas dalam Pelaksanaan mulai dari tahapan pendaftaran, Visi dan Misi hingga Pelaksanaan Pencoblosan tgl 29 Oktober.

Kepala Distrik Keerom, Dalam Sambutannya Kepala Distrik mengajak kepada Seluruh Warga Masyarakat untuk berperan Aktif dalam pelaksanaan Pilkades tahun ini untuk memilih calon pemimpin sesuai hati nurani untuk Kampung Yamara yang lebih maju.

Momen ini menjadi penting guna mengeksplorasi latar belakang serta program-program calon kades yang bertanding memperebutkan kepemimpinan tertinggi ditingkat desa.

Penyampaian visi misi bagi masyarakat Kampung Yamara menginginkan perubahan pasti menjadi hal krusial sebelum menentukan calon kades pilihannya.

Hal ini pula menjadi harapan agar masyarakat menjadi pemilih yang cerdas dengan menjatuhkan hatinya pada mereka yang benar-benar punya niat besar untuk membangun desanya.

Ketua panitia pilkades menjelaskan, proses kampanye berupa penyampaian visi misi memang menjadi awal diperbolehkannya kampanye terbuka, Pada kesempatan itu, masing Calon didesa mendapat hak dan kesempatan yang sama untuk menyampaikan visi misinya.

Acara penyampaian Visi dan Misi berjalan dengan lancar, aman dan sukses berkat kerja keras dari semua kepanitian serta dukungan dari unsur- unsur yang terkait diantaranya Bhabinkamtibmas, TNI dan Polsek yang selalu mengawal jalanya kegiatan yang ada di Kampung Yamara.(maliki)

Related Articles