Danrem 081/DSJ Beri kuliah Umum Mahasiswa Baru Unipma

PENDIDIKAN231 Dilihat

MADIUN,channel-indonesia.com– Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki memberikan kuliah umum Wawasan Kebangsaan kapada Mahasiswa baru Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) yang sedang  melaksanakan pengenalan kehidupan kampus bagi Mahasiswa baru (PKKMB) tahun akademik 2019/2020.

Wakil Rektor (Warek) 3 UNIPMA Drs. R. Bekti Kiswardianta, M.Pd. menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya. “Kami sangat bangga dan berterimakasih atas kepedulian Danrem dalam memberikan kuliah umumnya kepada anak-anak didik kami,” tuturnya di Kampus UNIPMA, Kota Madiun, Rabu (11/9/2019).

Ia berharap, apa yang telah disampaikan itu dapat lebih menguatkan lagi mental para Mahasiswa baru nantinya, di samping menerima berbagai ilmu pengetahuan dalam proses belajarnya UNIPMA.

Karena menurutnya, apa yang disampaikan oleh Danrem itu sangat baik sekali untuk disampaikan dan diterima oleh para Mahasiswa baru tersebut.

“Seperti penyampaian Danrem tadi, saya rasa itu sangat bagus sekali untuk menumbuhkembangkan jiwa nasionalisme, patriotisme, rasa cinta tanah air dan semangat bela negara,” urainya.

Ia menambahkan, tentunya sudah semestinya seluruh rakyat Indonesia perlu memiliki jiwa dan semangat semacam itu, agar nantinya dapat melanjutkan cita-cita perjuangan dalam membangun Bangsa yang kita cintai.

“Khusus bagi anak-anak kami para Mahasiswa baru ini. Kami berharap hal itu dapat meningkatkan semangat mereka dalam menuntut ilmu dan membekali diri mereka, guna menghadapi berbagai tantangan ke depan yang semakin komplek dan bekal pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya.(Penrem 081/munir))