Pemeriksaan Pos Nafri Satgas Yonif 713/Satya Tama

ABEPURA,channel-indonesia.com– Satgas Pamtas Yonif 713/ST Pos Nafri pimpinan H.R.Sitorus bersama dua regu personel Pos Nafri kembali melaksanakan pemeriksaan yang bertempat di kampung Nafri Kab. Abepura Provinsi Papua. Minggu (24/11/2019)

Dengan kekuatan dua regu Sitorus melaksanakan pemeriksaan setiap kendaraan  yang lewat dengan teliti dengan harapan untuk mendapatkan Narkotika, Miras dan lain sebagainya.

Adapun hasil yang di dapat dalam pelaksanaan pemeriksaan kali ini yaitu 2 botol vodka, 1 botol bir bintang dan 4 kaleng bir bintang, yang  di dapat dari masyarakat dengan inisial identitas A.K umur 43 tahun jenis kelamin laki-laki pekerjaan  PNS alamat Abepura, menurut pengakuan yang bersangkutan minuman ini hanya untuk di konsumsi sendiri dan demi keamanan minuman tersebut di amankan di pos Nafri.

Sitorus kembali mengungkapkan agar masyarakat tidak bermain-main dengan Narkotika,Miras dan lain sebagainya, kami sudah berulang-ulang menyampaikan bahwa Narkotika dan Miras itu merusak tapi kami masih banyak mendapati masyarakat yang menggunakannya. Orang tua harus senantiasa mengawasi sikap dan perilaku anak-anaknya karena kebanyakan yang mengkonsumsi Narkotika dan Miras itu adalah remaja dan pemuda. (Maliki)

Related Articles