Meriahkan HUT ke 43 ,Kolatmar Gelar Olahraga Bersama

Meriahkan HUT ke 43 ,Kolatmar Gelar Olahraga Bersama

PASURUAN,channel-indonesia.com– HUT ke 43 Kolatmar, seluruh prajurit Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) mengikuti olahraga senam bersama Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E. beserta Ketua Cabang 5 Jalasenastri PG Kormar Ibu Rini Suliono, S.E. di lapangan apel Mako Kolatmar Grati Pasuruan, Minggu (26/01/2020).

Senam bersama tersebut merupakan rangkaian acara HUT ke 43 Kolatmar yang telah diselenggarakan sejak hari Sabtu (25/01/2020) kemarin yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lomba. HUT ke 43 Kolatmar dipusatkan di Mako Kolatmar Grati Pasuruan

Olahraga bersama dihadiri  perwakilan seluruh Satuan Pelaksana (Satlak) jajaran Kolatmar, mulai dari Mako/Kima, Puslatsus, Puslatpasrat, Puslatpurmar 3 Grati, Puslatpurmar 4 Purboyo, Puslatpurmar 5 Baluran, Puslatpurmar 6 Antralina, Puslatpurmar 7 Lampon dan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai.

Selesai melaksanakan olah raga bersama acara dilanjutkan dengan pengarahan oleh Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E., dalam sambutannya Dankolatmar mengajak kepada seluruh prajuritnya untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu wa ta’ala, karena berkat rahmat dan karunia NYA dapat mengadakan peringatan HUT ke 43 Kolatmar tahun 2020 dalam keadaan aman dan lancar.

Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E. merasa bangga karena bisa berada di tengah-tengah para prajurit beserta kelurga besar Kolatmar yang memiliki loyalitas dan semangat pengabdian tinggi serta profesional dibidang tugas pokok dan fungsinya sebagai pelatih terbaik Korps Marinir.

Selama 43 tahun pengabdiannya, Kolatmar selalu berupaya untuk memberikan karya terbaiknya kepada Korps Marinir dalam meningkatkan kualitas SDM dan profesionalisme prajurit Korps Marinir.

Peringatan HUT ke 43 Kolatmar tahun 2020 mengusung tema ”Membangun SDM Unggul Untuk Kejayaan Korps Marinir” dengan harapan Kolatmar selaku kolaks Kormar yang memiliki tugas pokok meningkatkan kemampuan prajurit Korps Marinir juga mampu mewujudkan kualitas SDM pelatih yang professional, intelektual dan memiliki integritas yang tinggi.

Setelah memberikan sambutannya Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E memotong tumpeng dan diberikan kepada prajurit berprestasi Kolatmar. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, hiburan, penyerahan hadiah lomba Panahan Putra dan Yalasenastri, Tarik tambang, cerdas cermat putra dan Yalasenastri serta pengundian dan penyerahan puluhan doorprize yang telah disediakan oleh Panitia HUT ke 43 Kolatmar tahun 2020.(Dispen Kormar/munir)

Related Articles