Letkol Laut (K/W) Kusetyani Jabat Kadiskes Lantamal IX Ambon

Letkol Laut (K/W) Kusetyani Jabat Kadiskes Lantamal IX Ambon

AMBON,channel-indonesia.com– Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal IX Ambon dari Letkol Laut (K) Mukshin, SKM., MEPID.,kepada Letkol Laut (K/W) Kusetyani, A.Md., di Loby Markas Komando Lantamal IX Ambon. Selasa (14/05/2019).

Danlantamal IX mengatakan pada dasarnya penempatan dalam jabatan merupakan dinamika yang harus selalu bergerak maju dalam membawa organisasi menjadi semakin baik. Oleh karna itu, dengan adanya Sertijab ini, diharapkan akan muncul penyegaran dan pemikiran kreatif, sehingga Kinerja Lantamal IX akan semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Lebih lanjut Danlantamal IX menjelaskan, Jabatan Kadiskes Lantamal IX adalah unsur pelaksana pimpinan dibidang pembinaan pelayanan kesehatan bagi personel Lantamal IX beserta keluarganya.

“Dalam mengawaki jabatan yang strategis itu, dipilih para Perwira yang yang selain dinilai memiliki kapabilitas yang baik sesuai bidang penugasannya, juga dinilai memiliki tekad dan semangat pengabdian yang tinggi sehingga tetap berada pada koridor yang telah ditetapkan oleh pimpinan TNI AL dihadapkan pada berbagai keterbatasan yang ada”, terang Danlantamal IX.

Diakhir amanatnya, Danlantamal IX mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (K) Mukshin, SKM., MEPID., atas jeri payah serta kerja keras yang telah dilakukan sehingga mampu melaksanakan tugas yang diemban selama menjabat sebagai Kadiskes Lantamal IX.

“Saya berharap, semoga saudara lebih sukses dan lebih berprestasi pada penugasan ditempat yang baru sebagai Kasi P2PI Subdis Kesprev Diskesal Mabesal”, ucapnya.

Acara Sertijab dihadiri oleh para Asisten Danlantamal IX, para Komandan Satuan dan para Kadis/Kasatker Lantamal IX Ambon.(munir)

Related Articles