Kipan A Yonif R 631/Atg Tebarkan Kebaikan di Bulan Puasa

HANKAM498 Dilihat

SAMPIT,channel-indonesia.com– Kompi Senapan A Batalyon Infanteri Raider 631/Antang melaksanakan pembagian takjil serta buka puasa bersama TNI-Polri wilayah Kota Sampit di Kipan A Yonif R 631/Atg, Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

Komandan Kompi Senapan A Yonif R 631/Atg, Letnan Satu Inf Edward mengatakan, kegiatan berbagi takjil serta buka puasa bersama bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dengan Polri juga masyarakat Sampit.

“Hari ini kita tebar kebaikan dengan berbagi takjil dan buka puasa bersama disertai harapan akan memperoleh balasan kebaikan juga dari kegiatan ini,” tandasnya.

Kegiatan diawali dengan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kipan A Yonif R 631/Atg. Dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama yang diawali dengan tauziah yang disampaikan oleh Ustad Dahlawi.

Acara dihadiri Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Mohamad Romel, S.I.K, Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng, Kompol Anang, Para Perwira Polres Kotim, Prajurit Kipan A Yonif R 631/Atg, Personel Brimob, Bhayangkari serta Persit. (Maliki)