Kodim 0812 Gelar Donor Darah Sambut HUT TNI ke-74

KESEHATAN167 Dilihat

LAMONGAN,channel-indonesia.com– Kodim 0812 Lamongan menggelar donor darah  untuk menyambut HUT TNI ke-74 yang jatuh pada,Kamis, 5 Oktober.

Ikut serta donor darah yakni Polri, persit kartika chandra kirana cabang XXVII DIM 0812, Satpol PP, FKPPI, Menwa dan perguruan Silat PSHT serta IKSPI

Letkol Inf Sidik Wiyono, SH.,M.Tr.Han Selaku Komandan Kodim 0812 Lamongan mengatakan acara bakti sosial tersebut digelar secara bersamaan Senin (30/09/2019)

Selain untuk memeriahkan datangnya HUT TNI ke-74 tahun 2019  kegiatan ini sengaja digelar untuk memperkokoh hubungan antara TNI dan rakyat yang sebelumnya memang telah terjalin dengan baik,” karna setetes darah sangat penting bagi saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan terutama yang akan melaksanakan operasi.

“Insyaalloh, setetes darah mampu menyelamatkan nyawa Sesama,” ujarnya.

Bisa kita lihat bersama,” banyak masyarakat yang ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya ke pihak PMI yang sudah ada di lokasi baksos.

Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota TNI, Polri dan PNS serta masyarakat yang ikut serta dalam menyumbangkan darahnya untuk kepentingan kemanusiaan. (Penrem 082/munir).