Jelang TMMD 105, Kodim 1622/Alor Coffee Morning dengan Insan Pers

Jelang TMMD 105, Kodim 1622/Alor Coffee Morning dengan Insan Pers

ALOR,channel-indonesia.com– Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar,S.Ag menggelar   Coffee Morning bsrsama insan pers dan akademisi dalam rangka Lomba Karya Tulis TMMD ke 105 diwilayah Kabupaten alor, di aula Makodim 1622/Alor,Kamis (27/6/2019)

Dandim menyampaikan  insan pers dan  para akademisi adalah sahabat dan mitra kami Kodim 1622/Alor.

Selain itu Damdim menyampaikan bahwa Rencana  akan dilaksanakannya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 diwilayah Kabupaten Alor tepatnya di Desa Pailelang Kecamatan Alor Barat Daya.

“TMMD ini harus berjalan lancar sesuai dengan harapan. Kegiatannya pun harus terekspose untuk diketahui masyarakat. Kami mengundang rekan rekan media dan akademisi untuk bagaimana bisa terekspose luas dan juga apa yang harus dilaksanakan setelah adanya akses jalan yang selesai dibangun nanti melalui TMMD,” kata Dandim.

Dandim mengharapkan pada rekan rekan media untuk berpartisipasi memberikan informasi melalui pemberitaan di media cetak, online maupun elektronik.

“Berikan yang terbaik bagi masyarakat kita, agar mereka mengetahui kegiatan TMMD ini. Kasian warga disana, mereka masih terisolasi dengan infrastruktur jalan. Harapannya, setelah dikerjakan maka lebih sejahtera rakyat kita,” tambah Dandim.

Dalam pelaksanaan TMMD ini, Kodim juga bekerja sama dengan PT Pelindo Kalabahi untuk membangun taman baca dan lapangan Volly. Kami juga bekerja sama dengan Kementerian Sosial untuk memberikan penerangan melalui program Lamtera agar masyarakat disana bisa menikmati adanya lampu penerangan dimalam hari.

“Semoga bisa terwujud semua rencana kita. Kedepan, akan kami kembangkan taman baca ini ditempat desa lainnya,” kata Supyan.

Kegiatan coffee morning turut dihadiri oleh 11 media online, RRI Kabupaten Alor, serta Humas Pemda Kabupaten Alor. (jef/munir)

Related Articles