HUT TNI ke 74, Kodam IV Gelar Serbuan Teritorial

HUT TNI ke 74, Kodam IV Gelar Serbuan Teritorial

BATANG – Dalam rangka memperingati HUT ke 74 TNI dan HUT Ke 69 Kodam IV/Dip. Kodam IV menggelar kegiatan sebuan teritorial bakti sosial yang terpusat dialun alun kab. Batang dan penanaman bibit pohon mangrove di pantai panjang pekalongan.
Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut pihak korem 071/Wk dan pemda kab. Batang melaksanakan rapat kordinasi terlebih dahulu yang bertempat di ruang rapat pemda kab.batang pada hari kamis.(5/9/2019).

Rapat yang digelar di ruang rapat Pemda kab. Batang ini membahas tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada saat serbuan teritorial nanti.

Rapat yang dipimpin oleh wakil bupati batang ini membahas tentang jumlah peserta, akomodasi,sarana dan prasarana dan jenis kegiatan.

Dalan kesempatan yang sama pihak pemda menerangkan bahwa sangat senang sekali mendapat kehornatan untuk kab. Batang di pilih bapak pangdam IV/Dip untuk dijadikan tempat kegiatan serbuan teritorial dalam rangka HUT ke 74 TNI dan HUT ke 69 Kodam IV/Dip.

Untuk rencana kegiatan sebuan teritorial ini meliputi penanaman 50.000 bibit pohon mangrove di pantai panjang pekalongan, wawasan kebangsaan, bakti sosial, bazar, lomba tarik tambang persatuan, lomba egrang, RTLH dan panggung hiburan rakyat yang semuanya berada di alun alun kab.batang.

Rapat terebut dihadiri oleh wakil bupati batang,Dandim 0736/Btg, kasiter korem 071/Wk, pasiops korem 071/Wk, kapenrem 071/Wk, camat se kab batang, para Danramil dan kapolsek yang berada di wilayah kab. batang.(maliki)

Related Articles