Warga Kupang Antusias Sukseskan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar

HANKAM185 Dilihat

KLATEN,channel-indonesia.com– Kerjasama Pemerintah Kabupaten Klaten dengan Kodim 0723/Klaten selalu diwujudkan untuk pembangunan Desa, kali ini dengan Betonisasi jalan dalam rangka Karya Bhakti Mandiri (KBM) Klaten Bersinar yang dilaksanakan di Desa Kupang Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten, Selasa (17/09/19)

KBM yang telah dibuka 11 September 2019 lalu, telah menimbulkan wujud gotong royong dari warga Desa Kupang dengan TNI dari Kodim 0723/Klaten. Antusias dan semangat warga timbul untuk menyelasaikan salah satu sasaran fisik KBM.

Komandan Koramil 17 Karangdowo Kapten Inf Suparno saat mengambil apel pasukan dan warga menegaskan bahwa keberhasilan dan kesuksesan KBM sangat tergantung dari kekompakan warga dan TNI dalam pelaksanaan kerjanya.

Selain itu Danramil juga sangat bangga dan mengapresiasi semangat warga dalam gotong royong untuk penyelesaian seluruh sasaran fisiknya. Pada pelaksansaan KBM warga dan TNI di bagi diberbagai tempat baik Betonisasi jalan, Jambanisasi maupun rehab Masjid. (Kodim 0723/munir))