Ini Ungkapan Warga Jimbung Dibuatkan Jamban Oleh TNI

TMMD264 Dilihat

KLATEN,channel-indonesia.com– Romlah warga Dukuh Krambil Gede, Desa Jimbung, salah satu warga yang dibuatkan jamban oleh TNI dan warga, “ Tidak ada kata lain kecuali terimakasih,” ungkapnya ketika di temui di rumahnya,Senin (22/07/19)

Romlah salah satu  warga Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Klaten yang dibuatkan jamban dalam program TMMD Reguler 105 Kodim 0723/Klaten. Prinsip mereka merasa senang dan teri makasih, berkat prakarsa TNI Kodim Klaten, kesejahteraan hidupnya meningkat.

Seperti yang dikemukakan, Romlah warga Dukuh Krambil Gede, Desa Jimbung, salah satu warga yang dibuatkan jamban oleh TNI dan warga, “ Tidak ada kata lain kecuali terimakasih,” ungkapnya ketika di temui di rumahnya.

Dia mengatakan, sebentar lagi, rumahnya memiliki jamban, sehingga dia tidak harus nunut di rumah tetangga untuk BAB. Apalagi sebentar lagi lebaran haji. Adat kebiasaan, setiap lebaran haji, rumahnya selalu dikunjungi saudara-saudaranya.

Untuk tahun ini sudah mempunyai jamban,sehingga jika saudara-saudaranya kumpul di hari lebaran haji tidak akan bingung lagi.

“ Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dengan bapak-bapak TNI Kodim Klaten, yang telah peduli kepada warga Desa Jimbung, khsusnya pada keluarga saya dengan membuatkan jamban. Saya sekarang tidak bingung apabila akan buang air besar, “ papar Romlah. (Kodim 0723/munir)