Sambut HJK Tahun 2020, Persit Koorcabrem 023 PD I/BB Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah

HANKAM150 Dilihat

SIBOLGA, channel-indonesia.com – Dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Persit Koorcabrem 023 PD/BB menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah bekerja sama dengan PMI Cabang Kota Sibolga di Aulah Gupala Makorem 023/KS (12/12/2020)

Diselah kegiatan Donor Darah Ibu Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB Ny Ina Febriel B Sikumbang yang didampingi Para Pengurus mengatakan hari ini kita Ibu-ibu Persit melaksanakan kegiatan Donor Darah untuk membantu memenuhi pasokan stok darah PMI yang semakin menipis ditengah wabah Pandemi COVID-19 , agar stok darah tetap terpenuhi khususnya di wilayah Sibolga dan Kab Tapanuli Tengah karena setitik darah yang diberikan bisa bermanfaat bagi orang lain.

Lebih lanjut Ny Ina Febriel B Sikumbang berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin setiap 3 bulan sekali dan perlu diketahui kegiatan Donor Darah ini juga digelar di satuan-satuan jajaran Kodim wilayah Korem 023/KS.

Ditempat yang sama Dr Ira Mayasari Siregar dari PMI Cab Kota Sibolga mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu Persit yang telah menyumbangkan darahnya karena setetes darah sangat berarti bagi sesama.

Tampak hadir dalam kegiatan Bhakti sosial Donor Darah antara lain Ketua Persit KCK Koorcabrem Ny Ina Febriel B Sikumbang dan Pengurus, Ketua Persit Cabang Kodim 0211 Ny Dadang Alex. (Arif)