Personel Kodim 0208/Asahan Hadiri Peringatan HUT Ke-14 Kabupaten Batu Bara

HANKAM187 Dilihat

BATU BARA, channel-indonesia.com – Komandan Kodim 0208/Asahan yang diwakili oleh Danramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri Acara Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Batu Bara.

Acara Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Batu bara yang dilaksanakan bertempat di Pantai Alam Datuk Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu bara dengan menjunjung Thema ” Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Batu Bara Ke -14 Kita Wujudkan Masyarakat Kabupaten Batu Bara Yang Berdaya Saing,Mandiri, Sejahtera, Berbudaya Dan Religius “.

Alam pelaksanaan Acara Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Batu Bara tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Batu Bara Bapak Ir Zahir, Map, Ketua DPRD Batu bara Safii SH. Kapolres Batu bara diwakili oleh Waka Polsek Air Putih Iptu Sendi Adil Siregar,SH. Dandim 0208/As diwakili oleh Danramil 02/Ap Kapten Kav Iskandar, Danlanal Tanjung balai diwakili oleh Kapten Laut ( P ). Ediyanto. Sekda Batu bara Bapak Sakti Alam Siregat, SH. Para OPD Kabupaten Batu bara. Ketua PKK kabupaten Batu bara Ibu Maya Indrisari. Kaum Duafa dan Anak Yatim Kabupaten Batu bara Kecamatan Air Putih. Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Alim Ulama.

Sambutan Bupati Batu bara mengatakan Kabupaten Batu bara melaksanakan Ulang Tahun Ke 14 Tahun 2020, Saya mengucapkan kepada seluruh masyarakat Kab. Batu bara dimana sampai saat ini Kabupaten Batu bara dapat tercipta stabilitas keamanan. Bahwa hari jadi Kabupaten Batu bara ke 14 ini mari kita bangun Kabupaten kita ini dengan bahu membahu untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini.

Melalui hari jadi kabupaten Batu bara ke 14 mari kita bersama – sama untuk mencegah penyebaran Covid 19 ditengah tengah masyarakat Kab. Batu bara, Begitu juga pada saat ini Curah hujan yang cukup tinggi oleh sebab itu saya akan menjadikan Kabupaten Batu bara Masa tanggap darurat banjir, tutup Bupati. (Arif)