Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Manfaatkan Momen Untuk Sosialisasikan Protokol Kesehatan Saat Pembagian BLT-DD Diwilayah

HANKAM107 Dilihat

ASAHAN, channel-indonesia.com – Didalam setiap Aktivitas masyarakat terutama dalam penyaluran BLT-DD oleh Desa harus menunjukan sikap yang santun serta selalu menghimbau warga dalam masa Adaptasi kebiasaan baru ini, mengedepankan protokol kesehatan memakai Masker, jaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun, guna mencegah penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Nurfadli turun langsung kewilayah binaan untuk menghadiri pembagian Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Bulan Oktober, November dan Desember tahun 2020 sebesar Rp 900.000 kepada 105 orang masyarakat binaan yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Desa Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Jumat (11/12/2020).

Pada menghadiri pembagian Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Bulan Oktober, November dan Desember tahun 2020 sebesar Rp 900.000 kepada 105 orang masyarakat binaan, kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Setia Janji, Kepala Desa Sei Silau Barat, Ketu BPD dan Babinkamtibmas Desa Sei Silau Barat.

Kesempatan itu dimanfaatkan Sertu Nurfadli mensosialisasi dan himbauan agar masyarakat senantiasa tetap patuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini. “Diharapkan bantuan tepat sasaran dan tidak disalah gunakan, karena bantuan sangat bermanfaat bagi rakyat termasuk warga desa Hulu,”tutur Sertu Nurfadli.

Pada kesempatan itu juga, Sertu Nurfadli mengingatkan warga penerima manfaat agar perhatikan Physical Distancing, jaga jarak aman, gunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, menurutnya warga penerima BLT DD agar dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya. (Arif)