Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Patroli Gabungan Diseputaran Wilayah Tanjung Balai

HANKAM102 Dilihat

TANJUNG BALAI, channel-indonesia.com – Selain menjaga situasi kamtibmas pada kesempatan Patroli malam dengan memberikan himbauan kepada warga agar bersama sama mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Virus Corona.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Rusli Ucok, Kopda MD Sihombing bersama dengan Anggota TNI AL Lanal Tanjung Balai, Anggota Sat Brimob Yon B Tanjung Balai dan Personil Polres Tanjung Balai.

Dalam patroli, para personel tersebut meminta warga untuk tidak berkumpul di warung atau tempat nongkrong lainnya, demi mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang bisa saja dibawa OTG (Orang Tanpa Gejala).

Dalam hal ini Personel Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang dengan pelaksana kegiatan Patroli di seputaran Kota Tanjung Balai setelah pelaksanaan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai yang dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjung Balai Akp Siahaan. Pelaksanan Patroli tersebut yang berlokasi diseputaran Jalan Poros Tanjung Balai, Jalan Pasar Baru Sei Tualang Raso dan Seputaran Kecamatan Datuk Bandar Timur. Dalam rangka menciptakan Kondisi supaya tetap aman dan kondusif setelah pelaksanaan Pilkada 2020 di Kotamadya Tanjung Balai. (Arif)