Peringati HUT Kodam V/Brawijaya Ke 72 Kodim Ngawi Gelar Baksos

HANKAM275 Dilihat

NGAWI, channel-indonesia.com – Dalam rangka memperingati HUT Kodam V/Brawijaya yang ke 72 Tahun 2020 Kodim 0805/Ngawi bersama Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi melaksanakan Bhakti Sosial pembagian paket sembako, Jum’at (11/12/2020).

Peringatan HUT Kodam V/Brw yang ke 72 Tahun 2020 di wilayah Kodim 0805/Ngawi disambut dengan berbagai kegiatan yang diarahkan untuk membantu kesulitan rakyat, yaitu pembagian paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto, S.E., menyampaikan bahwa selain untuk memperingati HUT Kodam V/Brawijaya yang ke 72 kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud kepedulian jajaran TNI AD khususnya Kodim 0805/Ngawi terhadap masyarakat yang saat ini sedang menghadapi situasi sulit pandemi Covid 19.

Dandim berharap dengan adanya pembagian paket sembako ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak pandemi-covid 19 ini, tuturnya.

Sementara itu pak Salam salah satu masyarakat yang menerima bantuan paket sembako ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI khususnya Kodim/0805 yang telah peduli kepada masyarakat yang kurang mampu seperti saya ini.

Ia Juga menyampaikan pembagian paket sembako ini di nilai sangat tepat sekali di saat masyarakat sedang membutuhkan bantuan akibat terdampak pandemi covid 19 ini, semoga ini bisa bermanfaat bagi saya dan keluarga serta masyarakat yang lainnya, ucapnya. (Arif)