Peringati Hari Juang Kartika dan HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya Kodim 0803/Madiun Gelar Baksos

HANKAM230 Dilihat

MADIUN, channel-indonesia.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD dan HUT Kodam V/Brawijaya, Kodim 0803/Madiun melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam bentuk pemberian sembako kepada masyarakat Madiun.

Kegiatan ini, Kata Dandim 0803/Madiun, Letkol Inf Edwin Charles “merupakan salah satu kegiatan kita untuk memperingati Hari Juang Kartika dan HUT ke 72 Kodam V / Brawijaya dalam bentuk pemberian sembako,” ucap Dandim usai memberangkatkan baksos di halaman Makodim, Jumat (11/12/2020).

“Akibat pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini tentu menjadi keprihatinan bagi semua. Kegiatan baksos ini kami laksanakan sebagai peran aktif kami untuk membantu meringankan beban masyarakat. Selain itu, bakti sosial juga dapat menumbuhkan kesetiakawanan sosial.” tegasnya.

Dengan keberadaan TNI di tengah masyarakat, Dandim berharap seluruh personil TNI menjaga kebersamaan dengan masyarakat Kota maupun Kabupaten Madiun.

“Berbagi dengan sesama merupakan kepedulian TNI kepada masyarakat, serta peran ini bukan hanya menjadi peran TNI saja, tapi peran kita semua yang harus peduli dengan sesama ,” pungkasnya. (Arif)