Patroli Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Operasi Yustisi Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

HANKAM220 Dilihat

ASAHAN, channel-indonesia.com – “Kami bersyukur, dari waktu ke waktu warga semakin disiplin dan mematuhi protokol kesehatan. Sejauh ini kami memang masih saja menemuka para warga yang enggan menggunakan masker biasanya dengan alasan lupa atau tertinggal, namun demikian secara umum protokol kesehatan sudah dijalankan semakin menuju ke arah yang baik, cuma kita harus selalu mengingatkan, mungkin kewaspadaan masyarakat semakin kendor, itu tantangan kita di wilayah”.

Personel Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Iswandi Marbun dan Serda Yusin Ritonga turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Patroli dalam rangka Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Operasi Yustisi dalam Rangka mencegah Penyebaran Virus Pandemi Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera Desa Tunggul 45 Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Jumat (11/12/2020).

Guna memutus Mata Rantai Penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid -19) serta menghimbau agar Masyarakat yang berbelanja tetap menggunakan Masker, Cuci Tangan pakai Sabun dan Jaga Jarak serta hindari kerumunan. Seperti akhir-akhir ini, kami setiap kali melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di jalan, terhadap masyarakat yang masih nekat tidak mengenakan masker,kita selalu ingatkan untuk tetap waspada, jangan kendor menyikapi bahaya covid 19, bahwa korban covid di wilayah Asahan semakin banyak” kata Serda Iswandi Marbun. (Arif)