Pantau Pelaksanaan Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait

HANKAM234 Dilihat

TANJUNG BALAI, channel-indonesia.com – Kegiatan Komandan Koramil 09/Tanjung Balai Kapten Inf Hamlet Marpaung dan seluruh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan bersama dengan Personel Polsek Tanjung Balai Selatan dan Polsek Tanjung Balai Utara turun langsung untuk melaksanakan kegiatan Monitoring (pemantauan) pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai yang dilaksanakan bertempat di seputaran Wilayah Koramil 09/Tanjung Balai, Rabu (09/12/2020).

Dalam pelaksanaan Monitoring (pemantauan) pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai yang dilaksanakan bertempat di seputaran Wilayah Koramil 09/Tanjung Balai yaitu berdada di wilayah Kecamatan Tanjung Balai Selatan dan Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau situasi pelaksanaan Pilkada Kota Tanjung Balai serta untuk menjaga situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada tersebut.

Adapun personel gabungan dalam pelaksanaan Monitoring (pemantauan) pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai yang dilaksanakan bertempat di seputaran Wilayah Koramil 09/Tanjung Balai tersebut pada pemantauan Situasi Pilkada yang dilaksanakan oleh, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Danramil 09/Tanjung Balai, Kapolsek Tanjung Balai Selatan dan Camat Tanjung Balai Selatan. Untuk wilayah Kecamatan Tanjung Balai Utara, Danramil 09/Tanjung Balai, Kapolsek Tanjung Balai Utara dan Camat Balai Utara. Sampai dgn Saat ini proses pelaksanaan pencoblosan surat Suara di Wilayah Koramil 09/Tanjung Balai masih berjalan dengan aman dan sesuai dengan Protokol kesehatan. (Arif)