Pangdam XII/Tpr Kunjungi Pos Kotis Gabma Entikong

HANKAM329 Dilihat

SANGGAU,channel-indonesia.com– Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melaksanakan kunjungan kerjanya ke Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti di Pos Kotis Gabma Entikong, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau.

Hal tersebut disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya,Minggu (29/9/2019) di Entikong.

Kapendam XII/Tpr juga menyampaikan, kedatangan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad beserta rombongan di Pos Kotis Gabma Entikong disambut Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti, Mayor Inf Dwi Agung Prihanto serta para prajurit Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti dan personel dari Tentara Diraja Malaysia (TDM).

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, tujuan lawatan Pangdam XII/Tpr yang juga selaku Panglima Komando Operasi (Pangkoops) Satgas Pamtas RI-Malaysia adalah dalam rangka untuk mengetahui secara langsung kondisi para prajurit yang sedang melaksanakan tugas menjaga wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia.

“Selain untuk mengetahui kondisi langsung para prajuritnya dan memberikan apresiasi kepada personel Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns yang telah melaksanakan tugas dengan baik, Pangdam juga memberikan motivasi, agar Satgas tetap berbuat yang terbaik dan selalu menjaga citra TNI AD, khususnya Kodam XII/Tpr,” pungkas Kapendam XII/Tpr. (Maliki)