Pam Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Perolehan Hasil Penghitungan Suara Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

HANKAM101 Dilihat

ASAHAN, channel-indonesia.com – Kegiatan Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan turun langsung kewilayah untuk melaksanakan Pam Pengamanan dalam rangka Rapat Pleno terbuka perolehan hasil penghitungan suara tingkat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Sabtu (12/12/2020).

Dengan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan Tahun 2020 turut serta dihadiri oleh, Camat Bandar Pasir Mandoge, Danramil yang diwakili oleh Serma Junaidi, Kapolsek Bandar Pasir Mandoge beserta anggotanya, Ketua PPK, Ketua Panwaslu dan Panitia Panwaslu

Kegiatan rapat pleno terbuka yang digelar tersebut dengan mendapat pengawasan dan pengamanan ketat di area pintu masuk ruangan pleno, selain dari anggota Polres juga melibatkan unsur TNI. “Ini merupakan agenda dari Pilkada yang harus kita amankan, personel sudah disiagakan pada beberapa titik untuk mengantisipasi jika terdapat indikasi terjadinya gesekan,” katanya.

Sementara itu, pihaknya juga mengimbau kepada tim pemenangan atau pendukung paslon yang diperkirakan menang untuk tidak terlalu uforia atas kemenangannya. Begitu juga sebaliknya, dengan tim pemenangan paslon yang diperkirakan kalah, diminta tidak melakukan pengerahan massa dengan bersama menjaga kondusivitas. (Arif)