Memutus Mata Rantai Virus Corona, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Patroli Disiplin Mandiri Covid-19

HANKAM118 Dilihat

BATU BARA, channel-indonesia.com – Melihat dari penyebaran virus covid-19 yang tidak kunjung berakhir, dan bahkan sampai saat ini masih banyak terpapar sampai saat ini. Menyikapi hal tersebut Personel Bintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Srianto dan Sertu Agus Fajar turun langsung kewilayah untuk melaksanakan Patroli Disiplin Mandiri Covid-19 di Kota Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (09/12/2020).

Dalam kesemapatan tersebut Babinsa Pelda Srianto dan Sertu Agus Fajar menghimbau masyarakat agar selalu mentaati Protokoler Kesehatan dengan memakai masker dalam beraktivitas, dan mencuci tangan sebelum/sesudah beraktivitas, serta menjaga Jarak untuk menghindari penularan/penyebaran Covid – 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Dengan melaksanakan Patroli Disiplin Mandiri Covid-19 dengan menghimbau warga agar selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan menjaga kesehatan bersama-sama agar terhindar dari penularan Virus Covid-19, tutup Pelda Srianto. (Arif)