Medan Sulit Tidak Menyurutkan Dandim Ngawi Untuk Peduli Terhadap Sesama

HANKAM146 Dilihat

NGAWI, channel-indonesia.com – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto, S.E., yang di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Ny. Nurul Totok Prio Kismanto,S.E., hari ini Jum’at (11/12/2020) melaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak pandemi-covid 19 bertempat di Desa Blandong Kecamatan Ngawi.

Di temui di sela-sela kegiatannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan bahwa apa yang ia lakukan ini adalah suatu bentuk kepedulian kami TNI AD khususnya Kodim 0805/Ngawi terhadap masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat yang terdampak pandemi-covid 19.

Dandim juga menyampaikan bahwa pembagian paket sembako sebanyak 500 buah kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak pandemi-covid 19 ini dalam rangka memperingati HUT Kodam V/Brawijaya yang ke 72.

Pada pembagian paket sembako kali ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E bersama rombongan harus melewati jalan yang agak sulit dengan berjalan kaki karena tidak bisa di lewati motor.

Dengan medan yang sulit dan harus berjalan kaki, itu semua tidak menyurutkan semangat Dandim Ngawi untuk peduli terhadap sesama dengan membagikan paket sembako ini.

Dandim berharap semoga dengan adanya pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ini, bisa meringankan beban masyarakat serta bisa meningkatkan hubungan TNI dengan masyarakat sehingga tercipta Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ngawi ini, tuturnya. (Arif)