Manfaatkan Hari Libur, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Warganya Gotong Royong Bersihkan Parit

HANKAM111 Dilihat

BATU BARA, channel-indonesia.com – Kegiatan Gotong Royong selain demi menciptakan linkungan bersih dan sehat, juga sebagai ajang silaturahmi antar warga. Dengan kekerabatan yang baik, tentunya, segala persoalan yang ada di tengah-tengah warga bisa diatasi dengan cepat.

Seperti halnya yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serda N. Suprayetno manfaatkan hari liburnya dengan turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong pembersihan parit yang dilaksanakan bertempat di Dusun 3 Desa Perkebunan Tanah Datar Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Minggu (13/12/2020).

Kali ini, gotong royong membersihkan parit yang ada di sekitar desa agar pada saat musim penghujan parit tidak tersumbat dan tidak terjadi bencana banjir pada saat musim penghujan. Apalagi saat ini pada musim penghujan diwilayah Kabupaten Batu Bara.

Disela-sela kegiatan tersebut Babinsa Serda N. Suprayetno akan terus mengajak warga untuk aktif bergotong royong agar menciptakan suasana desa yang bersih, sehat dan nyaman serta terhindar dari bencana alam. Selain itu juga agar terjalin kerjasama Babinsa dan masyarakat dan mengatasi masalah banjir yang diakibatkan curah hujan yang tinggi, tutup Serda N. Suprayetno. (Arif)