Kunjungan RI-4 Aman dan Lancar, Pangkoops Beri Apresiasi

HANKAM401 Dilihat

PALANGKA RAYA- Pangdam XII/Tpr selaku Pangkoops Pam VVIP RI-4, Mayjen TNI Herman Asaribab, melalui Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfred Denny D. Tuejeh, memberikan apresiasi atas kerja keras seluruh unsur yang tergabung dalam Koopspam VVIP kunjungan RI-4 di Palangka Raya, Kalteng pada Senin (15/07).

Kunjungan kerja Ibu Hj. Mufidah Yusuf Kalla, isteri Wakil Presiden RI ( RI-4 ) di Palangka Raya, Kalimantan Tengah kali ini dalam rangka peresmian gedung Dekranasda Kalteng atau Central Borneo Souvenir di Jl. Imam Bonjol Palangka Raya.

“Atas nama Pangkoops, saya beri apresiasi kepada semua pihak yang tergabung dalam satgaspam VVIP RI-4. Hal ini merupakan cerminan dari kerja keras dan sinergitas yang kokoh baik TNI, Polri maupun Pemerintah Provinsi Kalteng dalam mensukseskan kunjungan RI-4 ini. Adakan konsolidasi dan evaluasi untuk penyempurnaan kegiatan di masa yang akan datang,” tandas Kasdam XII/Tpr.

Dalam kesempatan ini, Kasdam XII/Tpr beserta Ibu dan Kapolda Kalteng beserta Ibu, menyambut kedatangan Ibu Hj. Mufidah Yusuf Kalla di Bandara Tjilik Riwut dan mengantar kembali ke Jakarta. (Maliki)