Korem 084/Bhaskara Jaya Terima Kunjungan Tim Spamad

HANKAM565 Dilihat

SURABAYA,channel-indonesia.com– Staf Pengamanan Angkatan Darat terus memastikan jika seluruh program di jajaran TNI-AD, berjalan sesuai prosedur tetap yang sudah ditentukan oleh Komando Atas.

Dipimpin langsung oleh Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto, S.E, tim Spamad mengecek beberapa program di bidang staf Intelijen dan Penerangan. Rabu, (26/6/2019).

“Ini dilakukan agar seluruh jajaran staf Intelijen dan Penerangan dapat menyesuaikan diri dengan adanya peraturan baru, terlebih dalam menyusun suatu administrasi yang nantinya dipertanggung jawabkan ke Komando Atas,” ujarnya.

Senada, Letkol Inf Irianto menambahkan, keberadaan hasil pengecekan yang dilakukan oleh tim Spamad saat ini, nantinya diharapkan mampu meningkatkan kinerja aparat Intelijen dan Penerangan di jajaran TNI-AD, khususnya di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya.

“Semua laporan sesuai dengan pelaksanaan kegiatan ataupun program. Mudah-mudahan hasil ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan. Sehingga, kinerja aparat Intelijen dan Penerangan akan selaras,” imbuhnya.(penrem 084/munir)