Koramil 11/Widodaren Bersama Masyarakat Gotong – Royong Bangun Rumah Warga

HANKAM377 Dilihat

NGAWI, channel-indonesia.com – Sebagai wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Koramil 11/Widodaren Kodim 0805/Ngawi bersama warga bergotong royong membangun rumah warga bertempat di Desa Gendingan Kecamatan Widodaren, Sabtu (12/12/2020).

Danramil 11/Widodaren Kodim 0805/Ngawi Kapten Cba Subangit yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kerja bhakti yang dilakukan Koramil 11/Widodaren bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab kita sebagai seorang aparat kewilayahan, kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara TNI AD dan masyarakat, tuturnya

Sementara itu, Pak Miskun selaku pemilik rumah, menyampaikan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 11/Widodaren dan Masyarakat Desa Gendingan yang telah membantu pembangunan rumah nya.

Selama ini bapak TNI dari Koramil 11/Widodaren selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di desa, dan selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong, ucapnya. (Arif)