Komandan STTAL Pimpin Upacara Hardikal ke-73

HANKAM222 Dilihat

SURABAYA,channel-indonesia.com– Komandan STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil memimpin upacara Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut ke-73  di Lapangan Kampus STTAL Jl.Bumimoro-Morokrembangan Surabaya, Senin (13/5/2019)

Komandan STTAL, menyampaikan Peringatan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut yang Ke-73, jatuh pada Tanggal 12 Mei 2019 memiliki nuansa berbeda dengan peringatan sebelumnya, selain sederhana dilaksanakan secara mandiri oleh masing-masing Lembaga Pendidikan di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Namun yang terpenting, hendaknya kita mampu mengambil makna dan hikmah dari peringatan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut dengan program kerja dan karya yang nyata untuk menghadapi era perubahan yang besar dan mendasar di setiap bidang kehidupan, oleh pakar Manajemen di sebut sebagai ‘ Era Disrubsi’.

Era disrubsi, membawa perubahan mencakup dua arah yang berbeda yakni menurut Francis Fukuyama sebagai sebuah goncangan atau gangguan terhadap tata sosial dan menurut Christensen sebagai sebuah inovasi yang membawa kemajuan.

Di akhir amanatnya Komandan STTAL mengajak seluruh Civitas Akademika STTAL, untuk menjadikan event Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut yang Ke-73/2019, sebagai momentum tonggak kebangkitan dalam menyiapkan sumber daya manusia yang terampil yang mampu berkiprah di era revolusi industri 4.0. guna  menjadikan mahasiswa STTAL sebagai calon pemimpin yang mampu menjadi Agent Of Change, berkarakter maritim sekaligus menguasai teknologi keangkatanlautan dan kemaritiman.

Hadir , Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T. Seklem, Direktur, Kapokdos,Kasatker dan personel, mahasiswa Pascasarjana, Sarjana, Diploma serta PNS STTAL.(munir)