Kodim 0208/Asahan Melalui Danramil 17/Datuk Bandar Dampingi Walikota Tanjung Balai Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir Diwilayahnya

HANKAM262 Dilihat

TANJUNG BALAI, channel-indonesia.com – Bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah Kota Tanjung Balai, Kabupaten Batu Bara dan Kabupaten Asahan mengetuk semua pihak untuk berbuat dan membantu warga masyarakat yang terdampak bencana alam. Salah satunya di wilayah Kota Tanjung Balai Peduli kepada warga terdampak banjir, untuk ikut serta meringankan warganya.

Komandan Koramil 17/Datuk Bandar yang diwakilkan oleh Pelda Herianto turun langsung ke wilayah Banjir yang ada diwilayah Tanjung Balai dengan turut mendampingi Walikota Tanjung Balai dengan memberi Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat Lingkungan IV yang terdampak banjir dari Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Minggu (13/12/2020).

Peduli terhadap warga terdampak banjir, banyak pihak yang terketuk hatinya untuk turut serta membantu meringankan beban mereka, pada pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial (Sembako) tersebut turut serta dihadiri oleh, Walikota Tanjung Balai Bapak Syarial SH.M. Hum, Sekda Kota Tanjungbalai Bapak Yusmada SH, Asinten I Pemerintahan Ibu Nurmalini S. Kom, Kadis Perhubungan Bapak Kairul S.H. Kadis Sosial Bapak Idris, Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan Bapak Putra Hadi, Camat Datuk Bandar Bapak Abu Sa’id S.Ag, Camat Datuk Bandar Timur Bapak Pahala Zulpikar, Luah Gading Bapak Zulkipli SH.

Pada kesempatan tersebut Pelda Herianto mengungkapkan kegiatan penyerahan Sembako tersebut yang berlokasi di Jalan Singosari Lingkungan IV Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, bencana alam banjir yang terjadi diakibatkan turunnya hujan yang tak kunjung henti sehingga merendam hampir seluruh wilayah Tanjung Balai, hal tersebut juga diakibatkan adanya luapan air sungai yang tidak cukup menampung kiriman air dari wilayah lain sehingga masuk ke pemukiman warga, tutup Pelda Herianto. (Arif)