Keluarga Besar Kodim 0503/JB Doa Bersama Memperingati HUT Kodam Jaya Ke-71

HANKAM274 Dilihat

JAKARTA, channel-indonesia.com – Keluarga besar Kodim 0503/JB memperingati HUT ke-71 Kodam Jaya TNI AD Tahun 2020 di wilayah Kodim 0503/JB acara diadakan di Masjid Jami Al- Makmur Jakarta Barat dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya ke 71 sekaligus memperingati Hari Juang Kartika Thn 2020. Jumat (11/12/2020).

Dihadapan para Personil, Dandim 0503/ JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P. mengajak semua Personil untuk melakukan doa bersama untuk orang tua dan kawan- kawan kita yang sedang sakit, “Kita berdoa untuk semua personil yang berada di jajaran Kodam Jaya yang sedang menghadapi situasi Pandemi Covid 19.”

“Semoga diberi kesehatan dan kelancaran dalam pengabdian pada Bangsa dan Negara kita ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki, menegaskan, “Pada HUT 71 TNI, Angkatan Darat akan selalu setia mengabdi dan membangun bersama rakyat.”

Dandim juga meminta kepada personil Kodim bersama dengan masyarakat untuk terus patuh pada anjuran Pemerintah dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 serta mendukung para prajurit Kodam Jaya dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk Bangsa dan Negara. (Arif)