Kapolda Kalteng Bersama Pangdam Konsolidasi Pengecekan TPS di Palangka Raya

HANKAM165 Dilihat

PALANGKA RAYA, channel-indonesia.com – Sebelum mengecek pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak 2020 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M bersama Pangdam XII/Tanjung Pura Mayjen TNI Muhammad Nur Rohmad melaksanakan makan pagi bersama.

Sarapan pagi yang digelar di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya tersebut, juga dihadiri oleh Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan Pejabat Utama Polda Kalteng, Rabu (9/12/2020) pagi.

Disela-sela kegiatan, Kapolda mengatakan bahwa kegiatan makan pagi ini, digunakan untuk saling koordinasi dan konsolidasi terkait rencana pengecekan tempat pemungutan suara (TPS) di Palangka Raya.

“Saya bersama Pangdam dan Danrem melakukan konsolidasi sebelum melakukan pengecekan pelaksanaan pemungutan suara di TPS-TPS yang ada di Kota Palangka Raya,” terang Kapolda.

Dedi berharap pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur dapat berjalan dengan aman, damai dan sehat.

“TNI-Polri dalam melaksanakan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 semakin solid guna mewujudkan Pilkada aman dan lancar serta Kamtibmas tetap kondusif,” tutupnya. (Arif)