Hadiri Penutupan Dikma Tamtama, Ini Pesan dan Harapan Danrem 081/DSJ

HANKAM315 Dilihat

MAGETAN,channel-indonesia.com- Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghadiri upacara penutupan Pendidikan Siswa Secata Dikmata TNI AD Gel I Program Anggaran Tahun 2019 di Lapangan Secata Rindam V/Brw, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (7/9/19).

Upacara penutupan  dipimpin langsung  Pangdam V/Brw Mayor Jenderal TNI Wisnoe P.B. yang bertindak sebagai Irup pada upacara yang tampak berjalan tertib dan disuguhi dengan beberapa demonstrasi dari para Siswa Secata yang baru saja dilantik.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki turut menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat kepada para Siswa Secata yang telah mampu menyelesaikan pendidikannya selama kurang lebih 5 bulan itu.

Ia berharap, agar para prajurit yang baru saja dilantik itu jangan pernah merasa puas dengan tetap menjaga fisik. Karena menurutnya, sebagai seorang prajurit dituntut untuk selalu memiliki fisik yang prima.

Kolonel Inf Masduki mengungkapkan, karena sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, Prajurit TNI dituntut harus memiliki kondisi fisik prima.

Tak ketinggalan ia juga berpesan, agar menjadikan kedinasanannya di TNI sebagai sarana dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap rakyat, bangsa dan Negara.(Penrem 081/munir)